Cara Memperindah Tangan

Tentu saja bagi perempuan ingin tangan indah, karena Anda menjadi lebih menarik dan tentunya membuat Anda lebih Keyakinan. Bahan yang akan digunakan sangat mudah untuk menemukan bahan-bahan yang akan kita gunakan kentang, Anda mungkin hanya tahu bahwa kentang memiliki manfaat lain di samping harus dibuat dalam bahan makanan.

caranya:


Pertama adalah kentang parut dan mengusapnya dengan perlahan-lahan atau menggosok seluruh tangan. Parutan kentang yang tinggi vitamin untuk kulit dan juga dapat melembutkan kulit.

Selain di atas, ada cara lain yang tak kalah efektif, menggunakan telur ayam putih, yang merupakan campuran pertama dengan satu sendok makan gliserin dan berlaku untuk seluruh tangan itu. Jika sudah kering, mencuci tangan dengan bersih dan hasilnya sangat mengesankan sekali, karena kulit tangan Anda akan cerah dan halus seperti sutra.


Juga dapat menggunakan mentimun, mentimun dan jeruk nipis terlebih dahulu dikumpulkan dan diterapkan ke seluruh permukaan tangan, dan hasilnya akan sama dengan di atas, kulit tangan Anda akan halus dan indah.

No comments:

Post a Comment