Tips Sederhana Untuk Mencegah Keguguran Kandungan

Keguguran spontan adalah hilangnya kehamilan sebelum minggu ke-20. Sekitar 10 sampai 20 persen akhir dikenal dalam keguguran kehamilan. Namun jumlah sebenarnya mungkin lebih tinggi karena banyak terjadi sehingga keguguran di awal kehamilan bahwa wanita bahkan tidak tahu dia hamil. Kebanyakan keguguran terjadi karena janin tidak berkembang normal.


Keguguran adalah pengalaman yang relatif sama - tetapi itu tidak membuatnya lebih mudah. Mengakhiri kehamilan tanpa bayi untuk terus dalam lengan Anda memilukan. Mengambil langkah menuju penyembuhan emosional dengan memahami apa yang bisa menyebabkan keguguran, apa yang meningkatkan risiko dan perawatan medis apa yang mungkin dibutuhkan.



Berikut adalah beberapa tips sederhana untuk Mencegah keguguran:

- Hindari makanan yang dapat memperburuk pitta itu. Hal ini akan mengakibatkan pencernaan yang tidak tepat, yang menyebabkan sembelit. Mencegah sembelit selama kehamilan.

- Makanan yang meningkatkan panas tubuh harus dihindari. Hiu adalah makanan utama dalam kategori ini. makanan laut lainnya seperti udang, lobster, kepiting, kerang, dan lain-lain juga harus dihindari.

- Pepaya sangat berbahaya bagi pertumbuhan janin. Ini harus dihindari. Demikian pula nanas juga harus dihindari selama kehamilan.

- Buah-buahan seperti semangka, jeruk, apel, dan lain-lain yang baik. Tapi harus diingat untuk tidak memiliki satu jenis makanan lebih selama kehamilan.

- Makan di luar harus dihindari sejauh mungkin. Saat pergi keluar untuk sementara waktu, wanita hamil harus membawa kotak makan siang buatan sendiri. Bahkan air harus direbus dan kemudian dikonsumsi.

- banyak istirahat diperlukan untuk hidup sehat dan mencegah keguguran.

- Hidup bebas stress Live untuk menghindari keguguran. Stres sangat berbahaya bagi Anda maupun bayi Anda.

- Memetikan pendarahan abnormal segera hubungi dokter Anda.

- Hindari merokok, gula halus, kopi, dan alkohol karena mereka menghambat pembuluh darah dan hormon-hormon yang diperlukan untuk kesuburan. Mereka meningkatkan kemungkinan keguguran.

- Menjaga hidup sehat yang baik dan kesehatan yang baik dengan melakukan yoga.

- Makan kacang-kacangan, ikan, kecambah, almond, susu produk dengan konten lebih sedikit lemak.

- Hindari stres latihan terutama yang strain daerah pangkal paha, seperti mengangkat beban berat. Ini secara fisik dapat merusak janin.

No comments:

Post a Comment